Nivea Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Mud Review

Nivea Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Mud
Halo! 
Buat kalian para makeup lovers, udah pada tau dong ya pentingnya membersihkan wajah sehabis makeup? Kalian gak mau dong sisa-sisa dari makeup yang menempel di kulitmenyebabkan 10 masalah-masalah yang bikin kulit kita ga cantik lagi.

Bytheway, Apa aja sih masalah kulit yang sering timbul akibat makeup?
  1. Kulit berminyak.
  2. Wajah mengkilap.
  3. Kulit kasar.
  4. Warna kulit tidak rata.
  5. Kulit kusam.
  6. Pori-pori membesar.
  7. Komedo hitam.
  8. Komedo putih.
  9. Flek-flek hitam.
  10. Kulit kering.

Teman-teman gak mau dong, wajah kita terkena masalah yang timbul akibat keseringan maekup, tenang girls. gak usah panik, kali ini NIVEA hadir dengan produk face wash yang di khususkan untuk para pengguna makeup yaitu dengan nama NIVEA MAKEUP CLEAR.

NIVEA MAKE UP CLEAR sendiri terdiri atas 4 produk, yaitu:
  • Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Mud.
  • Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Foam.
  • Makeup Clear White 2 in 1 Scrub.
  • Makeup Clear 2 in 1 Foam.

Disini vera mau membahas NIVEA Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Mud.
Nivea Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Mud (Tampak Depan)
Nivea Makeup Clear White Oil Control 2 in 1 Mud (Belakang)
Produk ini Mengandung Aluminium Chlorohydrate dan Carnitine untuk merawat kulit berminyak, dan Makep clear mud ini di klaim mempunyai 10 manfaat untuk membuat kulit bersih dan cerah. 
Apa aja mafaatnya? 
1. Membantu mengurangi minyak berlebih
2. Bebas kilau
3. Kulit terasa halus
4. Menyamakan warna kulit
5. Kulit tampak lebih cerah
6. Pori-pori tampak lebih kecil
7. Bantu cegah komedo hitam
8. Bantu cegah komedo putih
9. Menyamarkan spot hitam
10. Kulit terasa lembut


Okey back to review.


Untuk facial wash ini mempunyai tekstur kental, padat, dan berwarna hitam keabu-abuan karna mengandung mud / lumpur. Tapi tenang, mud ini ga kotor kok. Karna kandungan mud-nya berguna untuk membersihkan sisa-sisa makeup agar wajah terasa bersih serta menjaga kulit agar tetap lembut.

Warna dan tekstur Nivea MAkeupClear Mud

Untuk daya bersihnya, bisa dilihat dari foto dibawah :
 
Swatch kosmetik
Penggunaan nivea untuk membersihkan swatch Kosmetik
Nivea MakeupCLear
Result




Result :
Untuk menghilangkan makeup waterproof membutuhkan tenaga extra. But, untuk daily use Produk ini bisa di andalkan lohh.. Karna setelah penggunaan produk ini, muka tidak kesat dan wanginya tidak  terlalu mencolok a.k.a Alay. Dan 1 lagi, produk ini cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Karena aku yang notabene punya kulit wajah sensitif aman-aman aja sih selama 1mingguan menggunakan produk ini.


Pro's:
1. Praktis
2. Ampuh membersihkan makeup (Daily use)
3. Wanginya menyegarkan
4. Tidak menyebabkan iritasi dikulit
5. Cocok untuk kulit sensitif
6. Affordable
7. Tidak menutup pori sehingga tidak menyebabkan munculnya komedo hitam dan putih

Con’s:
1. Oil control-nya biasa aja (Gak ngaruh di wajah ku yang berminyak).
2. Untuk makeup waterproof butuh perjuangan ekstra. 

Score : 3/5
Repurchase? Sure, why not. 

Kalian sudah punya pengalaman memakai Nivea White Oil Control Make Up Clear 2in1 MUD ini? Atau kamu sudah mencoba varian lain dari facial terbaru Nivea ini? Yuk di share disini.
Xoxo

0 komentar:

Post a Comment

Follow by Email

Popular Posts