ORIFLAME LOVE NATURE PURIFYING TEA TREE | REVIEW [UPDATE!]

Hallo! Vera mau cerita sedikit, udah hampir 2 bulanan ini wajah ku di penuhi sama jerawat. Dan bikin aku gak PD untuk ngemall / keluar ketemu orang banyak. Sebenernya Udah coba berbagai macam jenis skincare tapi ga ada yang mempan ngilangin jerawat di wajahku ㅜㅜ

Dan aku udah pasrah sama nasib wajahku, eh tapi emang nasib lagi baik. Ada aja yg ngasih solusi.

Jadi ceritanya aku lagi ngebahas produk oriflame sama temen kantor ku. Dan dia nyaranin aku untuk pakai LOVE NATURE TEA TREE dari ORIFLAME.Awalnya sih aku agak ragu, karna aku ga pernah cocok pakai skincare / makeup dr oriflame. Tapi setelah di kasih liat foto result orang2 yang pake produk ini, akhirnya aku makin tertarik untuk pakai produk ini.

 

Dari pada nanti jadi kelamaan curhat,mending lgsg ngebahas aja yuk apa aja sih kelebihan dari produk ini. 

 

Pertama2, aku mau sebutin beberapa fungsi dari tea tree :

1. Mengurangi produksi minyak berlebih.

2. Melembabkan dan mengenyalkan kulit.

3. Membersihkan atau mengangkat noda pada kukit wajah. 

 

Produk rangkaian TEA TREE


Produk rangkaian tea tree terdiri dari 5  jenis, yaitu :

1. Love Nature Cleansing Gel Tea Tree.

2. Love Nature Face Tooner Tea Tree.

3. Love nature Face Lotion Tea Tree.

4. Love nature Cleangsing Wipes Tea Tree. 

5. Love nature Clay Mask Tea Tree.

 

Tapi di postingan kali ini aku cuma mau bahas point 1 - 4. 


1. Love Nature Cleansing Gel Tea Tree.

 

Cleansing Gel Tea Tree mengandung minyak essensial tea tree yang membantu membersihkan kulit dari kototran, makeup, dan sebum berlebih, serta mengurangi munculnya noda yang menyebabkan jerawat tanpa membuat kulit kering.

 

TEKSTUR : Cleansing gel ini memiliki tekstur kental,  tidak terlalu pekat dan tidak terlalu encer.

CARA PEMAKAIAN : Tuangkan Love Nature ke telapak tangan, lalu aplikasikan keseluruh wajah dengan gerakan melingkar, Pijat wajah anda selama satu menit atau lebih kemudian bilas wajah  anda dengan air bersih.

Aku suka banget sama cleansing gel ini, karna setelah mencuci wajah menggunakan ini wajah tetap lembab, kenyal dan yang paling penting cleansing gel ini tidak membuat wajah kering atau bersisik.

 

2. Love Nature Face Tooner Tea Tree

 

Love Nature Face Toner Tea Tree ini membuat pori-pori terasa kencang dan kulit tidak mengkilap.

Cara Pemakaian : Tuangkan Tooner pada kapas muka lalu tepuk-tepuk pada seluruh wajah, atau kalian bisa langsung menungkan Tooner pada telapak tangan (telapak tangan harus dengan keadaan yang bersih) dan tepuk-tepuk pada seluruh wajah. 

ingat, pada saat pemakain Tooner jangan di gosok ya, karena pemakaian Toner yang benar adalah dengan di Tap / Tepuk-tepuk. Bila toner sudah menyerap baru dilanjutkan dengan pemakaian Face Lotion / Emulsion dan bedak.


Kesan pertama setelah memakain toner ini sih adem-adem menyegarkan gitu, tapi aku rada ga suka sama hasil awal yang agak lengket di awal tapi setelah toner meresap di wajah kulit wajah terasa halus dan kenyal.


3. LOVE NATURE FACE LOTION TEA TREE.

Love Nature Face Lotion Tea Tree
Love Nature Face Lotion Tea Tree
Love Nature Face Lotion Tea Tree

Face Lotion Tea Tree merupakan produk pelembab yang mudah menyerap yang mengandung minyak essensial tea tree yang membuat wajah bebas minyak dan membuat kulit terasa lembab. Face lotion ini bisa digunakan sebagai day cream dan night cream.

Love Nature Face Lotion Tea Tree
Swatch Face Lotion

Tekstur : Gel ini berwarna hijau mint dan memiliki aroma yang sangat ringan dan menyegarkan. Teksturnya yang ringan membuat lotion ini mudah menyerap ke kulit wajah.

Cara Pemakaian : Gunakan setelah Face Toner Tea Tree, Aplikasikan face lotion pada wajah, dengan gerakan memutar lalu setelah itu tepuk-tepuk halus wajah.

Aku suka banget sama face lotion ini, karena wanginya yang menyegarkan dan membuat kulit terasa halus, lembut,kenyal dan paling penting tidak membuat kulit ku makin berminyak a.k.a oil control nya oke punya.

 

4. LOVE NATURE CLEANSING WIPES TEA TREE

Love Nature Cleansing Wipes

Tissue pembersih wajah dengan ekstrak tea tree yang meyegarkan, membantu mengangkat makeup, minyak berlebih, dan kotoran secara lembut.

 

Pros : 

  • Cocok untuk kulit berminyak.

  • Membersihkan wajah secara menyeluruh.

  • Aromanya menyegarkan.

  • Mengandung Essence Tea Tree yang bagus untuk kulit berminyak.

  • Travel Friendly packaging.

  • Reasonably priced.

 Cons :

  • Toner mengandung alkohol

 

Overal Thoughts :

Oriflame Love Natural TeaTree bisa jadi pilihan yang sangat tepat buat kalian yang memiliki kulit wajah berminyak. tidak hanya mengontrol minyak berlebih rangkaian produk ini juga meminimalisir timbul nya jerawat. 

 

Highly recomended buat temen-temen yang memiliki wajah berminyak.

Rate :9.5 / 10


Note:

Untuk sebagian orang pemakaian produk ini akan terasa gatal, kemarahan, dan muncul jerawat. Hal tersebut terjadi dan wajar karena proses detox. Biasanya dalam 20-30 hari kulit akan kembali normal.

 

DAY-08

Before and After day 8
Before and After day 8

 

Before and After day 8

Selama memakai produk ini wajah terasa gatal, dan untuk beberapa orang akan muncul jerawat. Karena produk ini sendiri berfungsi untuk mendetox kotoran dan sisa-sisa zat kimia yang ada di wajah. Setelah 8 hari pemakaian, Jerawat yang ada di wajahku agak mendingan, dan kadar minyak di wajahku agak berkurang gak seperti sebelumnya. 

Untuk sekarang minyak dan jerawat di wajahku berkurang. 

 

DAY-15

day-15
day-15


day-15

RedSpot diwajahku berkurang, jerawat mengecil dan cepat kering, minyak wajah di T-Zone mulai berkurang (Kecuali antara mata dan hidung kulitku jadi kering dan kekopek.) 

Day-22

day-22

day-22

day-22

day-22

Wajahku Breakout parah :( , Jerawat mulai tumbuh *lagi*, wajah merah, dan gatal. Dihari ke22 ini aku sempat memakai kosmetik, mungkin ini yang memacu tumbuhnya jerawat dan terjadi breakout pada wajahku *sad*

Saranku, kalau kalian menggunakan produk ini atau produk apapun yang tujuannya untuk mendetoks wajah dari kototran dan bahan kimia. Lebih baik hindari kosmetik sampai prodses detoks selesai.

Day-36


Ini adalah look ku setelah hari ke 36, Acne/jerawat diwajah benar-benar berkurang. Redness diwajah menghilang. Wajahku juga tidak berminyak lagi. Dan kemarin aku sempat menggunakan MakeUp dan ternyata wajahku tidak menimbulkan reaksi alergi seperti yang terjadi di hari ke 22.


Allthought :

Aku suka banget sama rangkaian ORIFLAME LOVE NATURE PURIFYING TEA TREE ini, karena produk ini benar-benar mendetoks wajahku. Setelah pemakaian produk ini wajahku terasa lebut, dan minyak di wajahku jadi lebih terkontrol. Sampai saat ini aku masih menggunakan produk ini, dan wajahku benar-benar bersih dari jerawat, sekarang yang tersisa di wajahku tinggal bekas jerawat aja.

 

where to Buy : BA Oriflame / Bisa order disini

Rate : 9.5 / 10 

Repurchase : Iyesh!! 


 

 

Stay Pretty, xoxo


 

0 komentar:

Post a Comment

.

Popular Posts