Oriflame The One Lip Sensation Matte Mousse | Review


Hola! Kali ini vera mau mereview produk baru dari oriflame yang baru aja launching di Indonesia pada Awal Oktber kemarin, yaitu Oriflame The One Lip Sensation Matte Mousse. 

Shade : 
 
Shade Oriflame Matte Mousse

Oriflame Matte Mousse ini terdiri dari 10 Shade .
01. Toffee Cream - 31944
02. Satin Rose - 31945
03. Coral Dream - 31946
04. Red Velvet - 31947
05. Plush Peach - 31948
06. Pink Velour - 31949
07. Raspberry Cloud - 31950
08. Rouge Suede - 31951
09. Soft Mulberry - 32256
10. Boysenberry - 32257

Klaim :

Klaim Produk
 

1. Tekstur mousse yang ringan.
2. Hasil akhir matte yang tahan lama.
3. Warna intens dan berani.
4. High coverge.
5. Bibir terasa lembut dan terhidrasi.
6. Nuansa warna yang kaya.


Packaging


Kemasan Belakang

Di belakang kemasan terdapat Bahan-bahan. Yang terkandung dalam produk ini. Dan Menurut ku, Info-info yang tertera di dalam kemasan cukup jelas.


Tubenya menurut ku Handy dan oke banget, terkesan elegan.

Aplikator Lip Sensation Matte Mousse

Untuk aplikatornya aku pribadi gak begitu suka sama bentuknya. Karena menurut ku terlalu kaku dan ramping, jadi agak susah untuk diaplikasiin ke bibir.

Shade : Satin Rose



Result : 
Hasil akhir dari produk ini memang matte, tapinyah gak dead matte, masih agak moist. Karena produk ini gak bikin bibir kering kayak Lips matte yang lain. Dan warna yang di hasilin tuh bener-bener Bold.


Pros :
1. Gak bikin bibir kering / pecah-pecah.
2. Gak terlalu matte / dead matte.

Cons :
1. Aplikator terlalu kaku, jadi agak susah untuk pengaplikasian ke bibir.
2. Gak Kissprof

Where To buy : BA Oriflame terdekat / bisa order Disini atau Disini
Price : Idr 129.000
Score : 3 / 5


1 komentar:

  1. Untuk dapetin lip matte mousse oriflame ini kalian bisa pesan ke saya juga lho!^^
    FREE ONGKIR!😘
    Silakan hubungi via LINE atau instagram: @intanaak
    Selamat berbelanja^^~

    ReplyDelete

Follow by Email

Popular Posts