Event KoreaBuys Ramadhan Happy Bag Tester!!

Hallo!!
Pernah dengar website Koreabuys? pasti nya situs ini gak asing lagi dong yah buat teman-teman yang doyan jajan KOSMETIK korea.  Fyi, Koreabuys merupakan site online favorite vera, aku udah beberapa kali belanja di sana, dan aku benar-benar puas dengan pelayanan mereka. Paket di bungkus dengan rapi, dan mereka membungkusnya dengan bublewrap sehingga barang kita aman dalam proses pengiriman, dan produk yang dijual oleh koreabuys 100%asli


Nah, hari ini vera mau bagi-bagi informasi mengenai event dari KOREABUYS. 
Mereka baru aja ngumumin kalau mereka akan melaunching paket yang di sebut "Ramadhan Happy Bag" dan mereka akan memberi Paket Ramadhan Happy Bag secara GRATIS untuk teman-teman yang beruntung yang mengikuti event ini.

Anyway, alasan aku ingin menjadi tester untuk Ramadhan Happy Bag adalah karena aku suka menggunakan skincare, dan kosmetik korea. Karena dari beberapa brand kosmetik yang telah aku coba, kebanyakan Brand dari korea lah yang bekerja dengan baik dikulit ku. Alasan lainnya adalah, 
Happy Bag ini sendiri. karena selain kita mendapatkan tas khusus seharga Rp200.000, didalam tas ini juga terdapat berbagai macam produk seniliai Rp1000.000 yang dipilih secara random. 



Batas waktu event ini cuma sampai tanggal 19Juni2016, dan pengumuman pemenang di tanggal 20Juni2016. Jadi buat temen-temen yang mau ikutan event ini bisa langsung klik link ini
 














0 komentar:

Post a Comment

.

Popular Posts